Rabu, 01 Juni 2016

SAS CAFE AND RESTO SURABAYA

Sas cafe and resto (Surabaya)

Gara-gara tertarik dengan promosi groupon akhirnya belilah voucher sas 100ribu 2 biji dengan harga promosi 54ribu/bijinya.Dan karena bokap and nyokap gue lagi di Surabaya gue ajak aja mereka dinner di sas memanfaatkan kupon groupon nih.Lokasi SAS ini cukup menyempil di daerah bhaskara sawah sana dan pada waktu kesana sudah lumayan malam sekitar jam 8 jadi cukup gelap hanya mengandalkan neon box SAS yang ada di jalan Mulyosari.
Kesan pertama waktu lihat resto ini kok kayak serem gitu abis gelap banget ga ada penerangan dari belok mulyosari ke bhaskara sawah ini,tetapi saat sudah sampai restonya cukup kaget,ternyata restonya bagus juga.Area makannya terbagi 2 outdooor dan indoor karena sudah sering makan di indoor cari suasana di outdoor donk.
Kita pesan:
1.Gurame asam manis,guraminya di goreng tepung terus di siram kuah asam manis,rasanya standar dan guramenya kebanyakan tepung.
2.Cap cay seafood,meskipun dibilang seafood tapi seafoodnya bisa dihitung jari cumi 2-3 iris,udang 2 potong itupun kecil sekali,rasanya standar banget.
3.Ayam bakar,mungkin ini menu yang paling enak dari semua pesananku.
4.Jus durian,rasa duriannya samar-samar.
5.Dreamy creamy apa gitu agak lupa namanya,seperti milkshake coklat ada astornya,rasanya kayak pop ice padahal harganya paling mahal hahaha...
6.Pallu butung pisang,bubur sumsumnya lumayanlah tapi kurang manis kebanyakan es.
7.Teh hangat.




Sumber : http://clairetravelsby.blogspot.co.id/2015/06/sas-cafe-and-resto-surabaya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar