Rabu, 01 Juni 2016

DE BOLIVA ICE CREAM

De Boliva Ice Cream, sesuai namanya, tempat ini menyajikan beragam menu ice cream, walaupun menu lain juga ditawarkan di sini. De Boliva Ice Cream dapat Anda kunjungi di Jl. Raya Gubeng No.66, Gubeng, Surabaya. Untuk Anda yang sangat menggemari ice cream, De Boliva dapat menjadi tempat favorit Anda.


De Boliva sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong maupun ngedate. Suasananya sangat asyik dan juga romantis. Sofa-sofa dan kursi yang nyaman dapat membuat Anda betah berlama-lama disana. Penataan cahaya lampu serta lilin-lilin yang ada di setiap meja menambah kesan romantis yang ada.
Anda akan menikmati ice cream kualitas internasional di De Boliva, dengan beragam rasa dasar seperti moka, coklat, strawberry, dan vanilla. Menu-menu ice cream yang dapat membuat Anda tidak bisa berhenti menikmati ice cream di tempat ini antara lain Pudding and Ice Cream, Waffle and Ice Cream, Ice Cream Rings, Corfino, Veneto, dan masih banyak lagi ice cream nikmat lainnya. anda dapat menikmati aneka Ice Cream De Boliva dengan harga mulai dari Rp16.500,- hingga Rp50.600,-.
Selain dessert, De Boliva juga menyediakan menu appetizer dan main course. Beragam appetizer seperti French fries, Apple Pie, Nachos and Melted Cheese, Snack Platters, Risoles, dan Canapes, dapat Anda temui di De Boliva, dengan harga mulai dari Rp16.000,- hingga Rp71.000,-. Untuk main coursenya, tersedia menu Seafood Fried Rice, Grilled Beef, Beef Bulgogi, Chicken Teriyaki, dan Dory in Tartar Sauce. Main course tersebut dipatok dengan harga mulai dari Rp38.500,- hingga Rp59.400,-.
De Boliva Ice Cream dapat Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB. Anda juga dapat mengunjungi De Boliva lainnya yang berada di Jl. HR. Mohammad No.360, Mal Galaxy lantai 4, Pakuwon City, serta City of Tommorow.



Sumber : http://kuliner.panduanwisata.id/jenis-makanan/western-food/de-boliva-ice-cream/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar