Sabtu, 04 Juni 2016

Fruttisserie Fruit Bar Surabaya

Fruttisserie: Menu Buka Puasa Testing

Jadi beberapa waktu lalu, Kulinersby dapat undangan buat nyobain beberapa menu baru di Fruttisserie, dalam rangka puasaan! Sebelumnya Cafe yang membawa konsep buah-2an ini tidak menyediakan menu nasi, tapi sekarang adaa.. Yeay! Yang gabiasa buka puasa gapake nasi, ngga perlu takut lagi buat ke Fruttisserie.
Actually, ini my second visit. Yang sebelumnya nyobain pienya and kind of pasta, enak-2! Fettucine Carbonaranya enak bangeeet. Juga banyak juice or mocktails gitu yang lucu-lucu.
Oh ya, meskipun bulan puasa, mereka tetap buka seperti biasa!
  • Ayam Asam Manis 38.000 IDR
Nasi ayam asam manis ini enak banget! Ayamnya dari Chicken Katsu.. Then dibumbuin asam manis. Bumbu asam manisnya ada itu unik, a lil bit sour and sweet, terus ada potongan buah nanasnya juga! Jadi keinget sama Thai Food.. Harganya segini dan sudah including mineral water or ice tea. Enak banget kan udah nongkrong2 cantik sambil ngabuburit, eh budgetnya dibawah 50k. :D


  • Blackpepper Meatballs 38.000 IDR
Semua ramadhan packagenya harganya segini. But yang ini lumayan lah, but not my taste. Yang suka beef and meatball, will be very in love with it. Baksonya agak lembek, dagingnya kerasa banget, bumbu blackpeppernya perpaduan asin dan manis banget! Jadi keinget bakso dibumbuin pake bumbu steak.
Lebih ngenyangin yang ini loh daripada chickennya I think. :"D



  • Soursop Fruit Soup 25.000 IDR
Karena kayaknya buka puasa gapake yang seger-2 tuh ga afdhol, jadi kita pesen sop buah deh. Sop buahnya yang pake kuah jus sirsak ini SO RECOMMEND! Enak banget... Dan buah didalemnya juga buanyaaak, so far bener-bener recommend! Juga ngga kemanisan gitu. Ini mah sehat banget. Semangkok isinya buanyak, jadi lebih baik for sharing.

  • Minty Green 21.000 IDR
Campuran jus buah kiwi dan ada rasa mint-2nya gitu. My first time nyobain jus kiwi, not bad at all. Tapi yang gasuka sour, aku ga ngerekomendasiin. Mintnya rasanya agak aneh gitu, but enak kok. Seger banget! Kao pas buka puasa minum ini bakalan kerasa 'Seger...' gitu kali yah?:D Juice specialities mereka yang lain juga masih banyak pilihan lain deh pokoknya!



Kurang lebih sofa dan interior fruttisserie gini lah ya... Warna warni colorfull unyu gitu


Ada juga yang disamping2 gt, fav place para foodies buat ngefoto makanan! Hahaha




Menu? Cuma segitu doang kok menu di Fruttisserie FYI. :D


Fruttisserie Fruit Bar
Jln. Arjuna No. 15-17 Surabaya
Line: fruttisserie
Monday-Sunday
10.00-22.00
 
 
Sumber : http://syafiradp.blogspot.co.id/2015/06/fruttisserie-menu-buka-puasa-testing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar