Rabu, 01 Juni 2016

LIBRERIA EATERY SURABAYA

Libreria Eatery

Alamat : No. 89 Gubeng, Jl. Raya Ngagel Jaya, Jawa Timur 60283
Ini dia cafe dengan konsep perpustakaan. Terdapat rak buku dengan berbagai macam buku yang bisa dibaca sambil makan. Tempatnya tepat di sebelah uranus dan bisa dikatakan berada di atas lahan yang sama.
f
Tempatnya tepat di sebelah uranus dan bisa dikatakan berada di atas lahan yang sama. Libreria eatery yang baru buka bulan kemarin ini, tempatnya tidak terlalu besar namun terdiri atas dua lantai. Kita langsung pesan menu dan bayar di kasir lalu makanan di antar ke meja.

Menu pasta ini salah satu menu favorit di libreria eatery. Aglio Olio (idr 30K) ini diberikan dalam porsi yang cukup besar, terdapat potongan beef bacon dan jamur serta ditaburi keju dan peterseli. Rasanya ringan dan agak pedas tapi enak, bagi orang yang suka dengan makanan kaya rempah, makanan ini mungkin akan terasa kurang nendang, hehehe….
1


Libreria Eatery ini bertempat tepat disebelah toko buku Uranus Ngagel Surabaya. Sesuai nama tempatnya, ini adalah cafe yang bertemakan buku. Slogannya Good Food, Good Book dan Good Music.

Jadi kamu bisa membayangkan suasana yang cozy di cafe ini. Walaupun tempatnya agak kecil dibandingkan cafe lain, tetapi sangat cocok untuk tempat makan berdua yang romantis.

SUMBER : http://majalahsurabaya.com/9-restoran-romantis-di-surabaya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar