Rabu, 01 Juni 2016

GOTRI SURABAYA

Kalau anda ingin mencari makanan murah, banyak pilihan dan enak datang saja ke Gotri Resto. Gotri Resto yang saya dokumentasikan ada di Jalan Ngagel Jaya Utara No.94 dan di Jalan Nginden Intan Raya No.39. Berikut hasil dokumentasinya :









Makanan & Minuman
Untuk makanan dan minuman di Gotri semua enak, tapi saya tidak terlalu senang dengan jus alpukatnya karena seperti ada butiran-butiran pasir entah itu kulit dari alpukatnya atau campuran lainnya tapi menurut saya membuat jus tersebut menjadi pahit. Untuk makanannya disini kita bisa memilih isian terlebih dahulu misalnya ayam atau cumi atau daging sapi nanti kita bisa memilih saus yang diinginkan. Begitu pula dengan nasi goreng dan mie nya.
Harga:
Range harga untuk makanan dan minuman adalah 3-25++(Satuan Ribu)

Rating : 7/10
Rating dipertimbangkan berdasarkan harga,tempat, rasa makanan & minuman, pelayanan serta variasi makanan & minuman
Pelayanan pada Gotri menjadi isu yang menurut saya harus segera diselesaikan oleh manajemen Gotri Resto karena pelayannya kurang tanggap dan terkesan membiarkan kustomer menunggu lama. Makanan yang terkadang terlalu lama di biarkan ketika sampai di customer menjadi dingin. Hal yang seperti ini yang membuat kualitas pelayanan di Gotri Resto buruk. Jika kedepannya Gotri Resto bisa menjaga kualitas dari pelayanannya  saya pikir Gotri Resto akan menjadi tempat makan favorit semua orang.

Jam Buka :
Senin-Minggu10.00-22.00 WIB

Tambahan :
- Disarankan untuk datang ke Gotri Resto yang dijalan Ngagel Jaya Utara. Pelayanannya sudah cukup baik.

Sumber : http://jurnalkuliner.blogspot.co.id/2014/01/gotri-resto.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar