Sabtu, 04 Juni 2016

NOODLES AIRLINES SURABAYA

ENJOY FLYING WITH NOODLE AIRLINE

Makan  mie  memang sudah biasa , tetapi bagaimana jika makan mie dengan suasana di dalam pesawat ?  Noodles Airlines menawarkan konsep yang berbeda , jadi kita semua dapat makan dengan menikmati suasana di dalam pesawat . untuk konsep makanannya sendiri sebenarnya adalah aneka macam pangsit mie , kita di beri 2 step , pertama step 1 memilih rasa mie yang dinginkan (flight number) nama mie nya juga unik :
    1. BOEING NA - 101 (Basic Noodle)
    2. BOEING NA - 201 (Sweer Noodle)
    3. BOEING NA - 301 ( Spicy Noodle)
Lalu step 2 memilih topping favourtite yang di inginkan . Kali ini kami memesan BOEING NA - 201 dengan topping pangsit+bakwan+chasiu ayam +  telur.

Harga Rp.33.000








 Selain menjual aneka mie , Noodles Airlines juga menjual makanan lain seperti nasi goreng, sapo tahu jepang ,ayam lada hitam dan masih banyak lagi .

Nasi goreng special - Harga Rp23.000





Untuk minuman Noodles airlines juga memberikan nama- nama yang unik. rasa minumanya juga enak . Ada juga minuman yang bisa di minum untuk 3-4 orang .

Airbush Punch - Harga Rp.50.000

Makanan sudah , minuman sudah , nah Noodles airline juga memberikan makanan camilan serta dessert untuk melengkapi nya . salah satu camilan yang  menjadi favourite di sini adalah roti bakar (bisa  mix keju and nutella )

roti bakar nutella - Harga Rp.25.000

ini juga ada menu dessert baru dari noodles airline , yaitu menu dessert berupa snow ice dengan 3 macam rasa , green tea cummolonimbus , vanila cummolonimbus , red velvet cummolonimbus . kalian juga bisa memilih topping  , dengan harga Rp.5000 atau Rp.80.000

green tea cummolonimbus harga Rp.40.000(include 2 topping)
Buat yang penasaran wajib cobain ke sini , karena kalian bisa  menikmati terbang bersama noodles airlines .



NOODLES AIRLINES (instagram : @noodlesairlines )
Manyar Kertoarjo V / 12 (Daerah Supermarket Bonet)
Surabaya
 
Sumber : http://fo0daddicted.blogspot.co.id/2015/05/enjoy-flying-with-noodle-airline.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar