Bali memiliki daya tarik yang kuat untuk dikunjungi, namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi pulau Dewata tersebut, datang saja ke Lumbung Resto and Cafe. Lumbung Resto and Cafe berada di Puri Widya Kencana K-7 No.16, Citraland, Surabaya.
Nama Lumbung digunakan sebagai nama restoran ini karena terinspirasi dari tempat penyimpanan padi masyarakat Bali yang disebut dengan Lumbung. Lumbung Resto and Cafe memiliki suasana yang romantis dan khas nuansa Bali. Lumbung Resto sangat asyik dijadikan tempat nongkrong ataupun berkencan. Area outdoornya sangat romantis, khususnya pada malam hari. Anda dapat menikmati aneka hidangan di luar ruangan dengan cahaya bulan, serta  obor dan lilin yang menambah kesan romantis makan malam Anda. Selain area outdoor, Anda juga dapat menempati  area indoor yang nyaman untuk dijadikan tempat ngobrol bersama teman ataupun keluarga. Lumbung Resto and Cafe juga sangat cocok untuk dijadikan restoran keluarga. Restoran ini menyediakan fasilitas play ground area, sehingga anak-anak pun akan merasa senang dan tidak akan merasa bosan berada di tempat ini.
Kuliner yang ditawarkan Lumbung Resto and Cafe merupakan kuliner Asia dan Barat. Anda dapat menikmati beragam menu masakan Indonesia yang khas dengan rasa rempah-rempahnya. Menu- menu Lumbung Resto and Cafe memiliki nama-nama yang unik, seperti Ayam Pelangi Sore, Bara Lumbung Berasap, serta Gurami Alu-alu. Lumbung Resto and Cafe juga memiliki menu-menu yang menjadi favorit pengunjung seperti Jawara Kampung, Alu Lumpia, Bajak Sawah, Goldip Ikan, serta Penghulu Banjar. Menu – menu favorit tersebut patut untuk Anda coba. Beraneka menu nusantara tersebut dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp11.200,- hingga Rp42.500,-.
Jika Anda ingin menikmati  Western menu, Anda dapat mencoba menu Chicken Gordon Bleu, Chicken Steak, Beef Stoganoff, Minute Steak, dan Grilled Sirloin Steak. Menu-menu tersebut dipatok dengan harga mulai dari Rp28.000,-.
Lumbung Resto and Cafe dapat Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB.
How to get there:
Dari Sekolah Ciputra, berjalan kearah selatan menuju Jl. Bukit Telaga Golf, lalu belok kiri menuju Jl. Citra Raya.

Sumber : http://kuliner.panduanwisata.id/jenis-makanan/western-food/lumbung-resto-and-cafe-surabaya/