Rabu, 01 Juni 2016

FOLKS COFFE AND TEA SURABAYA

ini nih guys buat kalian para pecinta kopi dan teh. ada tempat hangout yang pastinya cucook..cok..cok banget buat hangout sekaligus kongkow-kongkow bareng temen (tapi kalo jomblo ya urusan sendiri sih) . YEP! namanya Folks coffee and tea. tempatnya cukup strategis. terletak di Jalan Selamet 8A Surabaya, Jawa Timur.    
       
         Di tempat ini kalian bisa mencicipi berbagai beverages dan food yang ga terlalu menguras kocek tapi elit buat difoto dan dipajang di instagram. disini untuk beveragesnya folks menyediakan berbagai macam jenis kopi dan teh mulai dari Single Origin, Frappe, sampai Blended loh ! tapi jangan khawatir buat kalian yang punya maag atau anti kafein,
          Folks juga masih memiliki banyak varian minuman. Jadi there's no reason to not go there! disini juga ga cuma nyediain minuman tapi banyak juga menu-menu untuk melengkapi minuman anda, antara lain Spaghetti Arabiatta, Sicilian Meatball, dan Folks burger. Serba Italianoo..
         Semua Harga makanan dan minuman  ga ada yang melebihi 30.000 rupiah. nah yang lebih pecahnya lagi, sambil nungguin pesanan datang kalian semua bisa shopping ke flashy shop , karena mereka ada di satu tempat dan cuma dipisahin satu pintu aja! bayangin deeh. tempat ini empat jempol banget deh buat ngisi waktu luang !
         dan satu lagi, untuk kalian para anak instagramers, kalian bisa banget minta Barista mereka buat fotoin kalian buat dipajang di Wall of Folks! dan bisa dong upload ke instagram. jadi, kurang cucook apa lagi coba? sekali kalian kesini pasti ketagihan deh !






CONTACT :
Jl Selamet 8A Surabaya
@folkscoffeetea
http://folkscoffeetea.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar