Rabu, 01 Juni 2016

LUMER SURABAYA

Kali ini gue bakal bagi informasi terkait tempat makan dengan gaya anak tongkrongan masa kini. Semacam tempat asik-asikan ama temen atau pacar tapi gak ngabisin uang banyak dan gak bikin perut terlalu kekenyangan. Buat yang hobi nongkrong lama-lamaan sama temen-temen, café ini rekomen banget deh. Karena banyak yang nanya café unik yang asik buat nongkrong di Surabaya, maka akan gue ulas salah satunya disini.

Lumer, tempat ini emang agak sedikit terbuka, bangkunya juga terbuat dari kayu jati bukan sofa empuk yang kayak biasanya. Tapi, menurut gue ini salah satu tempat rumpik  terasik dan ternyaman sama temen lo. Tempatnya agak terbuka dan gak ada ACnya, tapi lumayan adem sih.
Untuk makanannya, ada beragam makanan yang unik dan tentunya enak. Salah satunya ini nih.

 Bentuknya emang semacam kayak nugget-nugget ayam gitu, tapi dalemnya itu kentang. Serius gue kurang suka sama kentang apapun, tapi begitu makan ini apalagi dikasih campuran saus thousand island (recommended) yang bikin lo langsung jatuh cinta.

 Buat para penggemar pasta, salah satunya adalah Fettucini ataupun spaghetti dimana lo bisa milih saus campurannya. Mau carbonara, teriyaki dan beragam saus pilihan lainnya.

 Oiya ada lagi buat dessertnya, namanya emang udah Surabaya banget ya. Hehe, tapi lumayan enak kok rasanya.. apalagi buat pecinta pisang, hayoo..



Untuk minumannya, favorit gue adalah wonder melon, yaitu jus melon campuran sama jus semangka. Bagi gue ini favorit banget. Tapi lo masih bisa milih beragam minuman lainnya yang juga gak kalah enak.
Untuk harganya emang bisa dilihat gak terlalu mahal dan juga gak murah-murah banget. Jadi masuk kategori standard an lah.






Jam buka café Lumer adalah dari jam 10.30 – 22.00

Alamat lumer ada  di Jl Ngagel Jaya Utara no 24, Surabaya


Bagi gue sih café ini café terasik buat nongkrong sama sahabat-sahabat lo sambil ngomongin orang gitu. Hahaha

sumber : http://eatorate.blogspot.co.id/2014/10/cafe-lumer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar