Senin, 09 Mei 2016

KONIG COFFE & BAR SURABAYA

Hai Selamat pagi semua aku mau cerita nih semalem aku dari cafe yang keren abis lo. Pada penasaran nggak kalian? hehe Nih aku kasih tau ya namanya cafe 'KONIG COFFE & BAR SURABAYA' nah kalian harus berkunjung cafe yang satu ini gengs. Karena tempat yang unik keren dan pelayanan yang ramah buat aku dan teman-teman aku betah banget disana.

www.laurangelina.com

Thedailytho.blogspot.com

www.laurangelina.com

www.laurangelina.com




Nah cafe ini berada di JL. Kertajaya Indah Tengah V No. 411 Surabaya. Setelah saya mendapatkan duduk waiters disana memberikan menu kepada saya lalu saya membaca beberapa menu yang ada. Aku kasih tau daftar menunya yaaaaaa:))

Foto by : Marisa Fadila

Foto by : Marisa Fadila

Foto by : Marisa Fadila

Foto by : Marisa Fadila
Harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa bukan dan aku langsung memesan makanan dan minuman. Disana aku pesan minuman Ice Shaken Choco, Ice Caramel Latte, dan Tea Lecy

Foto by : Marisa Fadila

Foto by : Marisa Fadila
Nah ketiga minuman ini seger banget gens dan kalian harus cobain ya biar gak penasaran hehehe. Nggak cuma pesan minum aja kok tapi aku juga pesen makanan Fish & chips lo gengs.

Unik sekali bukan bentuk dan modelnya hehe. Waktu aku cobain dagingnya itu lembut dan enak banget dijamin deh kalian pasti bakalan ketagihan karna cafe nya recomended banget. Dan buat kalian yang mau kesini langsung aja deh dan jangan lupa bawa kamera ya hehe karena tempatnya juga cocok buat kalian yang suka selfie. Yuk tunggu apa lagi ................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar