Senin, 23 Mei 2016

BE WAFFLE SURABAYA

Hai.. hai.. hai..
Kali ini saya mau cuap-cuap tentang Bee waffle Surabaya.
Bee waffle ini berlokasi di Jl. wijaya kusuma 17. buka dari jam 10.00 - 21.00 WIB.
Kalau pengen ke cafe ini harus siapin hati ya guys, mesti sabaaaar banget. why? soalnya cafe ini lokasinya sangat minimalis sekali, dan pengunjungnya selalu rame, sesak dan padat. ya seperti itulah. hehe

Nah apa sih yang membuat Bee waffle begitu rame dikunjungi? jawabannya adalah cafe ini mempunyai menu-menu nikmat yang wajib dicoba. Jadi di Bee waffle ini kita bisa memilih berbagai macam menu waffle, es krim cup atau cone, es krim potong singapore, etc. lebih serunya lagi kita bisa mix & match menu waffle dan es krim yang kita sukai. 

Di Bee waffle untuk yang pertama kali datang pasti agak bingung gimana cara menulis pesanan kita, karena menu satu paket waffle atau es krim disini harus kita mix & match sendiri. Yang pertama kita harus nentuin waffle dengan es krim, topping, sama sirup apa yang kita inginkan. begitu juga dengan es krim, kita harus memilih dulu apakah cone atau cup? mau rasa apa? porsi single atau double? nah ini justru poin plus dari Bee waffle. jadi kita bisa meracik waffle dan es krim sesuai selera kita.


Saat saya berkunjung kesana, 22 April 2015. Saya bersama dengan dua orang temen saya, Itis. da Peeka. hehe. Waktu itu kami memesan 2 paket waffle. Paket waffle 1 ini kami memilih es krim durian, topping almond dan sirup strawberry, ini penampakannya

Rasa es krim duriannya enak banget, lumer dimulut dan tekstur es krim.nya benar-benar lembut cocok banget sama tekstur si waffle yang crispy & crunchy.Toping almondnya juga cocok ternyata dimakan bareng waffle ini.

Untuk paket waffle ke-2 kami memilih es krim vanilla, topping coklat pelangi dan sirup strawberry. this is it!



Yang ini rasanya juga gak kalah enak, tapi kalau yang suka durian paket waffle 1 tadi rasanya emang lebih nampol. hehe.

Selanjutnya saya juga memesan es krim cone. Nah.. uniknya cone es krim disini warna-warni dan juga ada macem-macem rasa. saat itu saya pesen es krim single rasa mangga dan cone biru.



Es krim di Bee waffle ini kelihatannya homemade, karena tekstur dan rasanya khas. Es krim cone mangga ini menjadi salah satu favorit saya, karena rasa es krimnya nggak bikin eneg justru seger banget dan bikin ketagihan.

Harga satu paket waffle sekitar 13.000 s/d 15000, harga es krim sekitar 10.000 s/d 18.000, tergantung kita mau mix & match seperti apa. cukup ramahlah ya buat kantong mahasiswa. Tapi kalau disini air mineral dingin buat pencuci mulut harus bayar sendiri. hehe.
Saya masih penasaran pengen nyobain es krim Singapuranya. Yang penasaran juga silakan coba di Bee waffle :)

sumber : http://haslinlinda.blogspot.co.id/2015/05/bee-waffle-surabaya-review.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar