Minggu, 10 April 2016

Fruits99 Surabaya

Buat kalian yang mau tau tempat nongki yang asyik dan murah nih aku kasih tau ya namanya 'Fruits99' alamatnya di jalan Barata Jaya XX Blok u3 no 20 Surabaya. buat kalian yang suka banget sama buah cocok deh kesini karena disini ada banyak varian buah yang cocok  buat kalian cicipin dan enak banget guys. Harga so pati murah banget lah mulai dari 5.000 rupiah kalian bisa nikmati makanan, minuman, dessert nya loh dijamin kalian juga pasti bakalan ketagihan.

Disana aku pesen lumpia buah dan ice cream selimut harganya 8.000 rupiah dan ice cream selimut 14.000 rupiah lo guys murah banget dan lucu banget kan bentuknya.




Lumpia buah adalah ice cream dan buah-buahan yang dibalut dengan kulit lumpia jadi enak, dan lumer banget di mulut kamu deh. Ice cream selimut adalah ice cream yang diselimutin roti bakar dan buah-buahan yang segar cobain deh dijamin bakalan ketagihan.
Buat kalian yang mau kesana gak usah kuatir dengan harganya ya nih aku punya daftar menu biar kalian tau kisaran harganya hehe.











 Nah udah tau kan menunya jadi kalo kesana kalian nggak bingung lagi deh mau pilih menu yang mana hehe. Buruan ajakin temen-temen kamu kesana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar