Minggu, 10 April 2016

TERANG BULAN HEPI SURABAYA

Ini dia makanan yang super duper hitzz dan kekinian banget guys. Terang bulan siapa sih yang gak kenal sama terang bulan wow pasti hampir semua kenal dan pernah makan kan. eits tapi tunggu dulu biasanya kalian makan terang bulan yang rasa-rasanya gitu aja? tapi disini terang bulan banyak varian rasa lo kamu mau berapa rasa 2, 3, 4, 5, 6, 7 , 8 eh bisa banget dong. Ini dia 'Terang bulan Hepi' terang bulan ini bukan terang bulanbiasa guys kalian bisa request dengan toping ini. dan jangan khawatir harga sesuai rasa dan toping lo guys jadi gak bakal ngecewain lidah dan dompet kalian lo.


Pelayanan yang ramah dan yang pasti disini rame banget sampe-sampe orangnya yang masak bingung guys hehe


Wow penasaran nggak sih gimana rasa dan warna dan bentuknya? Unik banget dan pastinya lumer di mulut dong. Nih aku kasih tau macam-macam terang bulannya ya.





Nah dari toping-toping diatas kalian mau cobain rasa yang apa yaaa. Kalo aku sih mau semuanya karena dari tampilannya udah enak banget dan pengen cobain sekarang juga wkwk. Jangan kuatir yang mau cobain terang bulan ini karena terang bulan ini HALAL lo guys jadi gak usah takut lagi.
Lokasinya ini di sebelah pom bensin manyar kertoarjo kalo kalian yang mau kesana biar gak nyasar ya aku kasih bantuan peta nih hehe


Nah yuk loangsung mampir dan cobain kenikmatan terang bulannya. Buat infi lebih lanjut langsung ajua kepoin instagramnya ' terangbulanhepi '. Semoga bermanfaat ya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar