Rabu, 09 Maret 2016

Mochi Maco Suroboyo

Selamat malam para pembaca, maaf ya aku update ini selalu malem-malem karena emang sibuk mulu nih hehe. Aku mau cerita nih tempat buat nongkrong yang asyik abis yaitu di 'Mochi Maco'. Tempat ini tebilang baru di Surabaya gengs dan awal mula cafe ini ada di Malang, karena sanking banyaknya arek Suroboyo yang sering ke mochi macu malang akhirnya pemilik mochi macu ini buka cabang di Surabaya dan Sidoarjo biar arek Suroboyo dan Sidoarjo gak usah jauh-jauh buat ke malang lagi gengs. Lokasi Mochi maco ada di jalan Klampis deket banget sama rumah sakit, kampus, sekolah, perumahan, mall dll. terbilang sangat strategis gengs tempat ini jadi gampang banget kalo mau kesana hehe.
Pas nyampe disana kita masuk ada booth besar untuk pemesanan dan sekalian bayar langsung dan tempat duduknya ada di lantai atasnya. Makanan yang di jual disana unik-unik dan menu utama disana adalah kue mochi yang didalamnya diisi ice cream jadi enak banget dan lumer di mulut.




Ini beberapa menu yang ada di Moci maco Surabaya. waktu aku disana kue Mochi yang aku pesen ada rasa keju, oreo, vanilla, strawberry, dan coklat. rasanya enak banget gengs cobain deh hehe. dan kalo mochinya datang di meja kalian harus cepet-cepet langsung makan biar gak leleh.




Menu lain selain kue mochi ada 'sayap biadab' itu adalah sayap ayam rasanya pedas dan 'sayap malaikat' adalah sayap ayam yang gak pedas dan kedua rasanya enak banget loh gengs. Dan waktu itu yang aku pesan adalah 'sayap malaikat'.


Ada menu dessert juga yang unik banget mangkoknya pake batok kelapa jadi sekali pake sekali buang lucu banget kan dan harganya juga murah rasanya pun mantap abis. Bagi yang suka banget durian harus cobain mabok duren ini hehe. Tapi, bagi yang gak suka duren ada menu lainnya salah satunya adalah mangga, green tea dll.

  Gausah kuatir kalo kalian cuma pengen minum gengs. Disana juga jual minuman yang rasanya enak dan beda daripada yang lain. Waktu aku disana aku pesan es degan leci rasanya enak banget.


So? Tunggu apalagi langsung dateng aja kesana gengs biar kalian pada gak penasaran lagi. Harga? Pelayanan? Rasa? Jangan kuatir dijamin pasti bakal ketagihan hehe.

1 komentar:

  1. tapi kok sekrang udah ngak buka disitu lagi ya, kalo ada yg tau skrg pindah dmna tlong di infokan ya mkasih

    BalasHapus