Minggu, 10 April 2016

Sopdurenkudarmo Surabaya

Ini dia kuliner yang satu ini buat pecinta durian guys! Namanya adalah 'Sop Durenku Darmo' kenapa nama ada darmonya? karena pertama kali Sop Duren ini ada di Jalan Raya Darmo 116 Surabaya tapi sekarang Sop Duren ini udah buka cabang di Jalan Panjang Jiwo 45 Surabaya ( D' Panji Cafe ). Sop Duren ini buka mulai pukul 12.00 - 22.00 wah gak ngebayangin sehari abis duren berapa buah ya hehehe. Sop durian ini bukan sop duren biasa lo karena di atas sop durennya ada toping yang bisa kamu pilih mulai dari oreo, kitkat, marshmallow, alpukat, keju, cococrunch dan masih banyak lagi. Nih aku kasih tau gambarannya ya:)) 










 Buat kalian yang ada di malang dan mau cobain sop durennya jangan kuatir sopdurenkudarmo sudah hadir di malang lo yuk langsung aja datengin. 


Nah buat kalian yang penasaran sama kenikmatan duriannya yang seger abiz langsung aja dateng dan cobain kenikmatannya!! Recomended banget deh. Untuk info lebih lanjut kalian langsung aja kepoin ig nya ' sopdurenkudarmo ' Terima kasih sudah mampir di blog aku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar