Kamis, 03 Maret 2016

Food Junction Grand Pakuwon

Hi, buat kalian yang doyan banget kuliner ini ada tempat makan yang wajib banget kalian kunjungi di Surabaya Barat yaitu "Food Junction Grand Pakuwon" (Tandes-Margomulyo) salah satu tempat makan dan tempat wisata terbaru di Surabaya gengs. Disana kalian bisa makan, jalan-jalan, foto-foto dan berwisata bareng teman-teman dan keluarga kamu loh karena ada yang unik dari tempat ini. Kalian yang dari luar kota jangan lupa mampir kesini ya hehe . Food juntion juga punya lahan parkiran yang sangat luas lo gengs jadi, kalian gak perlu repot deh kalo mau kesana naik mobil ataupun motor..

Foto : cewealpukat.com
Di Food Junction ini selalu rame loh, apalagi malam minggu, tapi jangan kuatir gak bakalan desak-desakan kok hehe. Di Food Junction ada area Smoking dan non-Smoking jadi gak perlu khawatir bagi yang mau merokok dan tidak menganggu orang lain yang gak suka sama asap rokok. Food Junction buka mulai pukul 11.00-22.00 wib seriap harinya. Makanan yang di Jual disana beraneka ragam dan tempatnya seperti Food Court pada umumnya tapi yang membuat Food junction ini beda karena ada tempat wisatanya juga. dan untuk masalah harga makanan jangan kuatir karena harga makanan disana ada dari yang paling murah - mahal jadi tergantung dengan makanan yang kamu pilih ya gengs.

Foto : Tribunnews.com

Foto : Bukanbocahbiasa.com


Disana juga ada danaunya yang cocok banget buat foto-foto loh. Suasana di pagi sampai sore hari yang adem sejuk yang dan suasana malam hari yang indah dan banyak lampu-lampu berwarna-warni yang ngebuat kalian di jamin betah banget dan gak mau pulang hehe. Disana kalian juga bisa cobain beberapa mainan seperti : Bianglala, bebek air, perahu karet, lampion, dan masih banyak lagi gengs. Untuk harganya
 mulai Rp 5.000 - Rp 25.000 lo gengs murah banget kan.

Foto : Kompasiana.com

Foto : Bukanbocahbiasa.com
Foto : Instagram Aslisuroboyo
Foto : Instagram Aslisuroboyo
Foto : Instagram Aslisuroboyo
Foto : Instagram Aslisuroboyo
Foto : Instagram Aslisuroboyo
Foto : Instagram Aslisuroboyo
Buat yang belum pernah kesana apalagi yang ada di luar kota langsung aja kesana deh tempat yang recomended banget dijamin asyik dan buat yang butuh informasi langsung aja kalian kepoin Instagram : foodJunctiongp.

9 komentar:

  1. wih bagus ya, kesana ah, makasih infonya ya sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 kak kalo mau kesana jangan lupa bawa pasangan biar kekinian:))

      Hapus
  2. Ada tempat baru buat ngedate nih hihi
    Makasih ya kak infonya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak senang bebagi informasi:))

      Hapus
  3. Balasan
    1. langsung aja kak kesana tempatnya bagus kok bisa makan sekalian wisata dijamin gak nyesel hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya keren banget kak. langsung aja kesana ajakin pacar atau sahabat kamu hehe

      Hapus
  5. Makasih kak marisa sangat membantu kalo mau cari tempat buat kencan ya hehe

    BalasHapus