Sabtu, 05 Maret 2016

Bebek Pak Jos Surabaya

Halo, aku bakal kasih informasi tempat makan recomended banget nih. Ini dia tempat makan yang dijamin bikin kalian ketagihan dan bakal balik lagi kesini yaitu "Bebek Pak Jos" yang berlokasi di Jalan Dharmahusada No 134 Surabaya. Tempat ini selalu rame loh karena makanannya yang enak, tempat menarik dan pelayanannya yang ramah. Buat kalian yang di daerah Rungkut dan sekitarnya kalo mau makan Bebek Pak Jos ini gak perlu deh jauh-jauh ke Dharmahusada karena Bebek Pak Jos sudah buka cabang loh yaitu di Jalan Rungkut Madya No 21 Surabaya. Lokasi Rungkut ini dekat dengan kampus, sekolah, mall dan lain-lain. Jadi gampang banget deh kalo mau kesini.

 Jl. Dharmahusada No 134
titofebrian.com

peluangusaha.kontan.id

Jl. Rungkut Madya No 21
bebektelorasin.com
 
Harga makanan di Bebek Pak Jos tidak terlalu mahal kok gengs. Cocok dengan kantong pelajar dan mahasiswa. Buat kalian yang bingung cari tempat makan langsung aja kesini. Aku tunjukin beberapa menu makanan diBebek Pak Jos nih biar kalian gak bingung masalah harga.



ratnanene.blogspot.com

ratnanene.bnlogspot.com

Dan ada menu makanan yang paling laris lo gengs yaitu 'Bebek Telor Asin' yang rasanya unik dan 'Bebek Oven feat Mozarella' kejunya yang lumer banget di mulut dan memanjakan lidah kita loh gengs hehe.
ratnanene.blogspot.com
Bebek Oven feat Mozarella

info.walanja.co.id
Bebek Telor Asin

Adapun menu lain yang juga harus kalian coba lo gengs dan rasanya juga gak kalah enak dengan Bebek Mozarella dan Bebek Telor Asinnya.

timetodrool.blogspot.com

bebektelorasin.com

infowalanja.co.id
Disini gak cuma Bebeknya aja gengs yang enak tapi sambelnya juga enak banget loh. Apalagi buat kalian yang doyan banget sama sambel pasti bakal ketagihan. Ups buat minuman dan dessertnya juga ada yang enak banget gengs. Harganya juga tidak terlalu mahal kan.

beginner744.rssing.com
Buat kalian yang penasaran banget dan pengen nyobain bebek ini, kalian bisa dateng langsung ke alamat yang udah aku kasih tau diatas gengs. Dan untuk info selanjutnya kalian langsung aja kepoin instagram :
( bebektelorasinpakjos ). Buruan ajakain teman, sahabat atau cowok kamu buat nemenin kamu kesana ya hehe.

3 komentar:

  1. kak makanan favorit disini apa ya?

    BalasHapus
  2. kak makanan favorit disini apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanan yang paling favorit disana adalah keju mozarella kak cobain aja pasti ketagihan hehe

      Hapus